Waqfenou Istimewa

  1. Agar dianggap istimewa mereka harus membuktikan bahwa mereka memiliki hubungan yang kuat dengan Allah Taala.

  2. Mereka akan disebut istimewa jika mereka memiliki rasa takut kepada Tuhan melebihi rasa takut terhadap yang lain.

  3. Mereka akan disebut istimewa jika standar ibadah mereka jauh lebih tinggi daripada orang lain.

  4. Mereka akan dianggap istimewa jika mereka juga mengerjakan salat sunnah (nawaafil)bersama dengan ibadah yang wajib.

  5. Tanda bahwa mereka istimewa adalah jika moral dan akhlak mereka memiliki standar tertinggi.

  6. Mereka akan dianggap istimewa jika gaya bahasa dan sopan santun mereka dalam berbicara sangat berbeda dari orang lain dan hal tersebut menjadi bukti bahwa tarbiyat mereka terlatih dengan baik dan lebih mengutamakan kepentingan agama dibanding kepentingan dunia dalam berbagai situasi, kemudian barulah mereka akan dianggap istimewa.

  7. Untuk anak perempuan, mereka akan dianggap istimewa jika pakaian dan pardah mereka telah sedemikian rupa sehingga merefleksikan ajaran Islam yang sesungguhnya sampai ketika orang lain melihatnya, mereka akan merasa iri dan mengatakan bahwa meski hidup dalam lingkungan seperti ini, pakaian dan pardah mereka sangatlah luar biasa.

  8. Untuk anak laki-laki akan dianggap istimewa jika mereka menurunkan pandangan mereka karena kerendahan hati dan tidak melirik ke segala arah dan melihat materi yang tidak pantas.

  9. Mereka akan dianggap istimewa jika mereka memanfaatkan waktu mereka untuk memperoleh pengetahuan agama daripada melihat hal-hal yang tidak bermoral di internet.

  10. Anak laki-laki akan dianggap istimewa jika penampilan mereka berbeda dari orang lain.

  11. Anak laki-laki dan perempuan Waqf-e-Nou akan dianggap istimewa jika mereka membaca Alquran secara dawam, mencari perintah-perintah di dalamnya dan kemudian mengamalkannya.

  12. Mereka akan dianggap istimewa jika mereka berpartisipasi dalam kegiatan yang diselenggarakan oleh Jemaat atau organisasi badan serta lebih aktif dan dawam daripada yang lain.

  13. Merupakan perbedaan istimewa mereka, jika mereka unggul atas saudara mereka dalam hal merawat orang tua dengan baik dan berdoa untuk mereka.

  14. Dalam hal perjodohan, mereka akan dianggap istimewa ketika mereka mengutamakan sisi agama daripada sisi duniawi dan dengan mengamalkan ajaran agama dalam menjalin hubungan suami-istri.

  15. Mereka akan dipandang istimewa, ketika kemampuan mereka untuk menahan diri lebih dari yang lain dan jika mereka menjauhkan diri dari segala argumen atau pertengkaran dan malah menyelesaikan masalah itu.

  16. Mereka akan dianggap istimewa jika di bidang tablig mereka berada di garis depan dalam memenuhi kewajiban tersebut.

  17. Mereka akan dianggap istimewa ketika mereka berada di garis terdepan dalam mematuhi Khilafat dan mengikuti segala keputusannya.

  18. Jika mereka memiliki karakter tangguh dan bersedia melakukan pengorbanan, maka pastilah mereka istimewa.

  19. Jika mereka menampilkan kerendahan hati dan semangat untuk tidak mementingkan diri sendiri lebih dari yang lain, membenci kesombongan dan berusaha melawannya, maka mereka istimewa.

  20. Jika mereka mendengarkan khutbah Jumat saya dan menonton program saya di MTA secara terus menerus untuk mendapatkan bimbingan, maka mereka memang istimewa.

  21. Jika mereka melakukan hal-hal ini dan semua hal yang disenangi oleh Allah Taala, menjauhkan diri dari hal yang tidak disenangi-Nya, dan segala sesuatu yang dilarang oleh-Nya, maka pastilah mereka istimewa atau bahkan sangat spesial. Jika tidak, tidak ada bedanya antara mereka dan orang lain.